5 Artis & Aktor Hollywood Cilik Yang Berbakat


Dunia perfilman Hollywood tengah diramaikan dengan sederetan aktris dan aktor cilik berbakat, yang berhasil mencuri hati para penonton dengan akting mereka yang memukau walaupun usia mereka masih sangat belia. Dikutip dari devenews.com Ini Dia 5 Artis & Aktor Cilik Berbakat Hollywood yang akan bikin kamu berdecak kagum dengan aktingnya!
1. Millie Bobby-Brown
Aktris cilik berdarah inggirs satu ini berhasil memukau para penikmat serial Netflix dengan aktingnya sebagai Eleven dalam Stranger Things. Walaupun memiliki sedikit dialog dalam serial ini, akting Millie mendapat banyak pujian karena kemampuannya mengekspresikan perasaannya hanya melalui raut muka saja. Well, That’s not an easy job for a 12 year old girl. Sebelumnya, Millie sudah menunjukkan kebolehan aktingnya di salah satu serial BBC berjudul Intruders ketika usianya masih 10 tahun, dengan peran sebagai seorang gadis cilik yang dirasuki arwah seorang pembunuh berantai.
2. Jacob Tremblay
Aktor cilik asal Kanada ini berperan sebagai Jack Newsome dalam film Room di tahun 2015 bersama aktris Brie Larson, dimana film ini sendiri berhasil mendapat banyak penghargaan dari berbagai film festival. Akting Jacob pun berhasil mendapat banyak pujian dari para kritikus film, hingga dirinya memenangkan penghargaan Critics’ Choice Movie Award for Best Young PerformerAnd Jacob was only 9 at that time !
3. Mackenzie Foy
Aktris cilik satu ini mengawali karirnya dengan menjadi model cilik untuk beberapa brandternama seperti Ralph Lauren dan Guess Kids di tahun 2004 ketika masih berusia 4 tahun. Mackenzie meulai debut aktingnya lewat serial Hawaii Five-O di tahun 2010 dan The Haunting Hour. Karir aktingnya pun semakin menanjak ketika ia terpilih untuk memerankan Renesmee, anak dari Edward dan Bella di sekuel film terlaris Twilight ketika usianya menginjak 11 tahun. The Conjuring (2013) dan Interstellar (2013) adalah sedertan film sukses lainnya yang dibintangi oleh Mackenzie.
4. Dafne Keen
Kamu pastinya tidak asing lagi dengan aktris cilik kelahiran tahun 2005 ini yang sukses menjadi perbincangan dimana-mana karena aktingnya yang brilian sebagai penerus Wolverine, yaitu Laura Kinney / X-23, dalam film Logan bersama Hugh Jackman. Dafne sendiri memiliki darah seni peran dari kedua orangtuanya yang berprofesi sebagai aktris dan aktor teater di Spanyol. Dafne juga jago bela diri loh, dan saat syuting film Logan, banyak adegan berkelahi yang dilakukannya sendiri tanpa stuntman.
5. Bailee Madison
Aktris cilik kelahiran tahun 1999 ini membuktikan bahwa dirinya mampu berakting dengan aktor kenamaan Hollywood seperti Hillary Swank, Tobey Maguire, Natalie Portman, Katie Holmes hingga Jake Gyllenhaal. Berbagai penghargaan pun berhasil ia raih dari sederetan film yang dibintanginya seperti Brothers (2009), Don’t be Afraid of The Dark (2010) dan Parental Guidance (2012).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata dan Fakta Personil Red Velvet

Biodata, Fakta dan Foto Camila Cabello

Biodata dan Fakta Personil NCT 127