Nggak Nyangka! Ternyata Para Artis ini Mengidap Penyakit Parah!


Menjadi terkenal adalah hal yang paling diinginkan oleh sebagian orang, mungkin dengan menjadi terkenal, hidup akan lebih menyenangkan untuk dijalani, tetapi tidak dengan ke empat artis ini. Terlihat baik-baik saja, tetapi ke empat tokoh dunia ini ternyata mengidap penyakit yang bisa dibilang serius. Berikut informasinya!


1. Hadid Family


Ibu dari super model Gigi Hadid, yaitu Yolanda Hadid menderita penyakit neurologis kronis yang bernama Lyme Disease. Ini adalah penyakit peradangan akut yang ditandai oleh perubahan kulit, peradangan kulit, dan gejala menyerupai flu. 


Yolanda rupanya bukan satu-satunya yang menderita penyakit ini di keluarga. Anaknya, Bella dan Anwar Hadid juga memiliki penyakit yang sama. Yolanda pernah menceritakan penyakit tersebut dalam sebuah tulisan di blog pribadinya. Meski belum ada obat yang pasti untuk menyembuhkan penyakit tersebut, ketiganya tetap berusaha untuk berobat. Baik itu melalui jalur medis maupun alternatif. Tetep semangat yah Hadid Family!!


2. Selena Gomez

Siapa sih yang tidak mengenai artis cantik ini? Dibalik kecantikannya, ternyata Selena merupakan seorang penderita Lupus.

Penyakit tersebut membuat pelantun 'Same Old Love' ini sempat panik dan depresi berlebihan. Meski awalnya sempat ragu untuk mengungkapkan penyakitnya, kini kekasih The Weeknd ini jadi sosok yang sangat peduli terhadap penelitian dan kesadaran masyarakat tentang lupus.
 
Selena Gomez juga membentuk organisasi dan menyumbang lembaga penelitian yang sedang meneliti lupus. Pada Agustus 2016, aktris berusia 24 tahun ini memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan dan fokus jalani pengobatan. Jangan menyerah ya, Sel! ^-^



3. Avril Lavigne


Avril Lavigne juga didiagnosis menderita penyakit Lyme. Penyakit ini timbul setelah ia mengalami gejala seperti flu. Karena penyakit tersebut, pelantun 'Girlfriend' ini memutuskan untuk rehat selama lima bulan dan menghilang dari sorotan media.
 
"Aku tidak bisa melakukan aktivitas apapun selama seminggu karena aku tidak mampu untuk berdiri. Rasanya seperti seluruh tenaga disedot keluar dari tubuhku," ungkap Avril Lavigne.
 
Mengetahui Avril menderita penyakit yang sama, Yolanda Hadid langsung turun tangan untuk membantunya. Yolanda memberikan saran pengobatan apa saja yang harus dilakukan oleh Avril agar kondisinya bisa membaik.


4. Lil Wayne

Rapper dengan nama asli Dwayne Michael Carter ini menderita penyakit epilepsi. Penyakit ini pertama kali menyerangnya pada Maret 2013. Saat itu, Lil Wayne harus dirawat di rumah sakit setelah kejang beberapa kali. 

Sebulan kemudian, pelantun 'Sucker of Pain' ini kembali dirawat karena alasan yang sama. Pria berusia 34 tahun ini kemudian membeberkan penyakit yang dideritanya tersebut.
 
"Aku adalah seorang penderita epilepsi. Jadi aku rentan terhadap serangan. Ini bukan kejang yang terjadi sekali atau dua kali saja, tapi berkali-kali," ujar Lil Wayne.
 
Musisi Amerika Serikat ini menderita epilepsi yang tergolong berat. Setiap ia kejang, detak jantungnya akan melemah hingga 30%. Ia bahkan pernah hampir meninggal dunia ketika kejang untuk kedua kalinya. Aduh, kasihan ya. Tapi tetep semangat ya untuk Lil Wayne!


Itulah deretan artis ternama yang memiliki riwayat penyakit serius. Adakah idola kalian diantar deretan artis tersebut?

Untuk artis yang terkena penyakit, jangan cepat menyerah ya! Semua manusia tidak sempurna kok :) Jadi tetaplah berjuang!


source: netz.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata dan Fakta Personil Red Velvet

Biodata, Fakta dan Foto Camila Cabello

Biodata dan Fakta Personil NCT 127