Event: Music Bank in Jakarta 2017


Penggemar K-Pop atau Korean Pop tentunya sudah menantikan acara Music Bank yang diadakan di Jakarta pada tanggal 2 September 2017, atau lebih tepatnya adalah esok hari. Acara Music Bank ini akan diramaikan oleh beberapa bintang K-Pop diantaranya:


Park Bo Gum & Irene



B.A.P



GFRIEND



ASTRO



EXO



NCT 127


Konser musik ini mendapat respon yang sangat bersahabat oleh para remaja maupun orang dewasa yang menyukai musik Korea. Melihat banyaknya keantusiasan K-popers di Indonesia membuat salah satu stasiun tv yang tak lain adalag Global TV pun bersiap memberikan kejutan bagi para penggemar K-Pop. Managing Director Global TV, Irwan H, menyatakan bahwa Global TV ditunjuk sebagai official broadcasting dan akan menyiarkan siaran ulang Music Bank in Jakarta pada tanggal 27 September 2017 mendatang.

Global TV akan menyiarkan siaran tunda dari konser musik ini pada 27 September 2017 pukul 21.00 - 23.00 WIB. Tidak hanya sekadar menyiarkan aksi panggung para idol Korea saja, Global TV juga akan menghadirkan segmen khusus berupa bincang-bincang dengan line up bintang tamu Music Bank. Agar dapat menyajikan yang terbaik untuk para penggemar K-Pop, Global TV sudah memperbaiki hal-hal yang berhubungan dengan teknis.

Wah-wah, bagi para K-Popers yang tidak bisa datang ke acara Music Bank tak usah khawatir ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata dan Fakta Personil Red Velvet

Biodata, Fakta dan Foto Camila Cabello

Biodata dan Fakta Personil NCT 127