Hollywood: Seleb Cantik Yang Dikenal Ramah Dengan Fans-nya


Menjadi seorang selebriti dunia pasti banyak memiliki penggemar. Selain terkenal, ternyata ke enam selebriti cantik ini dinilai ramah dengan para penggemarnya lho! Mau tahu siapa saja mereka? Yuk ikuti artikelnya!


1. Ariana Grande



Meskipun banyak gossip yang menandakan bahwa penyanyi cantik berambut panjang ini memiliki sikap yang sombong, ternyata berbanding terbalik. Ariana adalah seorang penyanyi yang rendah hati dan care terhadap para penggemarnya. Selain fans-nya, Ariana juga cukup dekat dengan para dancers nya.


2. Shailene Woodley



Aktris cantik yang terkenal dalam perannya di fil Divergent ini ternyata juga termasuk  artis hollywood teramah loh. Shailene sangat murah senyum dan baik diluar perannnya sebagai seorang aktris terkenal. 


3. Selena Gomez



Kekasih The Weeknd ini memang tak diragukan lagi keramahannya, sifat Selana yang selalu rendah hati, membuatnya banyak digemari dan dipuji.


4. Angelina Jolie.



Aktris terkenal ini juga dikenal dengan keramahannya. Wanita ini juga memiliki banyak anak dan semua adalah hasil adopsi bersama Brad pitt. Angelina juga tidak pernah membeda-bedakan smua orang. Yang lebih mengejutkannya lagi, Angelina Jolie pernah mendatangi palestina dan menghibur anak-anak disana.


5. Lady Gaga



Wanita yang disebut mother monster ini ternyata termasuk selebriti yang sangat ramah. seperti yang dilansir dibeberapa media, ia sangat dekat dengan ara fans-nya dan tidak pernah membeda-bedakan.


6. Taylor Swift



Sama seperti Ariana Grande, walaupun sering digosipkan tentang dirinya yang sombong, namun pelantun 'Shake it off' ini terkenal sangat ramah kepada para penggemarnya, dan selalu memberikan senyuman hangatnya kepada para fans yang setia menunggunya saat konser berlangsung.





Source: tujuhbelasoktober.blogspot.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata dan Fakta Personil Red Velvet

Biodata, Fakta dan Foto Camila Cabello

Biodata dan Fakta Personil NCT 127