Korean: Comeback Idol K-Pop Yang Paling Fenomenal (Januari-Juni 2017)


Industri musik korea saat ini sedang panas-panasnya dengan banyaknya comeback idol grup di sana. Dari sekian banyak idol kpop yang sedang comeback pada masa itu, ternyata ke tujuh idol grup inilah yang comeback-nya paling fenomenal. Ingin tahu siapa saja? Yuk simak artikel di bawah ini!


1. EXO - The War


Boyband asuhan SM Entertainment ini telah berhasil menyita perhatian publik dengan comeback albunya yang bertajuk 'The War'. Bahkan pre-order album ini terlah mencapai 800.000 kopi.


2. Red Velvet - Red Summer


Satu lagi asuhan SM Entertainment yang berhasil merebut perhatian dengan mini album mereka The Red Summer yang rilis 9 Juli 2017 lalu. 


3. Blackpink - As If It's Your Last


Popularitas BLACKPINK semakin meledak dengan comeback terbaru mereka "As If It's Your Last". Bahkan rapper tanah air Young Lex ikut excited membicarakan comeback BLACKPINK di sosial media pribadinya.


4. Debut Wanna-One


Kamu juga salah satu yang mengikuti ajang pencarian bakat Produce 101 ga? Setelah 11 pemenang diumumkan, publik udah gak sabar melihat penampilan cowok-cowok ganteng ini. Bahkan sebelum lagu pertama mereka resmi rilis saja, Wanna One sudah laris jadi wajah-wajah produk-produk papan atas Korea. 


5. Twice - SIGNAL


Setelah sukses besar dengan TT, jelas para penggemar menanti-nantikan comeback terbaru mereka. MV Signal langsung menjadi salah satu video klip girl group yang paling banyak ditonton. Foto-foto teaser mereka juga selalu menuai respon positif dari penggemar.


6. Seventeen - Don't Wanna Cry


Album keempat mereka AI1 sukses di pasaran. Foto-foto teaser mereka benar-benar memanjakan mata para fans. Belum lagi MV "Don't Wanna Cry" berhasil ditonton sebanyak 5 juta kali hanya dalam jangka waktu 4 jam setelah diunggah. Keren!


7. BTS - Spring Day


Belum lengkap rasanya membahas boyband terbaik Korea kalau belum ada nama BTS di sana. Comeback mereka Spring Day. Gak main-main, saat itu MV memecahkan rekor jadi salah satu grup yang MV-nya paling cepat mencapai 10 juta view di YouTube.

Itulah beberapa idol grup dengan comeback yang fenomenal. Yang mana favorite-mu?




Source: hype.idntimes.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata dan Fakta Personil Red Velvet

Biodata, Fakta dan Foto Camila Cabello

Biodata dan Fakta Personil NCT 127